-->

Ini yang Buat Zaskia Gotik Terima Lamran Ryan

Ini yang Buat Zaskia Gotik Terima Lamran Ryan
Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat diabadikan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017). kompas.com
BageBagi.net - Ini yang Buat Zaskia Gotik Terima Lamran Ryan, Artis sertagdut Zaskia Gotik dilamar oleh sang kekasih, Ryan di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Sertagdut Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Ryan yang kehadirannya tidak diketahui Zaskia tiba-tiba ada di atas panggung dengan stelan jas serba abu-abu.

Malu-malu Ryan bertanya, "Mau kah kalian sehingga bunda dari anak-anak aku?," katanya sembari menatap mata Zaskia lekat-lekat.

Pembawa agenda Arie Untung pun menantang Ryan untuk berkatanya dengan serius sembari mengangkat seikat bunga mawar merah.

"Kalau lu ngerasa diri lo laki-laki, lo lamar Zaskia di depan penonton. Ini kan TV nasional nih, coba berani enggak?," ujar Arie.

Dengan bunga di tangan, Ryan berbicara niatnya. "Kalau kalian terima (lamaran) ambil bunga ini. Kalau kalian enggak mau terima (lamaran), buang bunga ini," ujar Ryan.

Zaskia pun menerimanya yang disambut dengan tepuk tangan penonton. Keduanya lantas menyanyikan lagu "Pertemuan" dengan begitu romantis.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2017/07/03/232843110/zaskia.gotik.dilamar.kekasih.di.atas.panggung
Advertisement
Loading...

Note: only a member of this blog may post a comment.

Click to comment