-->

WhatsApp Akan Punya "Mode Malam", Buat Apa?

WhatsApp Akan Punya "Mode Malam", Buat Apa?
Image Source : Techno Okezone
BageBagi.net - WhatsApp Akan Punya "Mode Malam", BuatApa?, WhatsApp bakal menghadirkan fitur "mode malam" alias Night Mode di software pesan instannya. Mode ini dibangun untuk menambah hasil tangkapan kamera WhatsApp di kondisi tak lebih cahaya.

Tidak sama dari Night Mode yang dimiliki oleh software lain, semacam Twitter, yang merubah desain antarmuka menjadi gelap supaya mata tak lelah, Night Mode di WhatsApp berkegunaaan untuk mendongkrak kemampuan kamera.

Fitur ini terungkap dari layanan penerjemah WhatsApp (translate. whatsapp.com), dimana ada seseorang yang mengunggah keterangan ini.

Dikutip KompasTekno dari Phone Radar, Sabtu (1/6/2017), dengan fitur ini, kamera bawaan di software WhatsApp bakal mempunyai tombol khusus untuk pemotretan di kondisi remang, semacam saat malam hari.

Semacam diketahui, nilai hasil gambar kamera bawaan WhatsApp (diakses dari WhatsApp) mempunyai nilai lebih rendah dibandingkan dengan software kamera mutlak yang dimiliki device.

Berbagai fitur juga hilang dalam kamera bawaan WhatsApp itu, semacam autofokus umpama. Sekarang kamera bawaan WhatsApp hanya mempunyai fitur zoom digital serta mengaktifkan LED flash.

Belum diketahui apakah fitur Night Mode ini juga bakal dirilis WhatsApp di kamera videonya alias tidak, tergolong untuk video call.

Fitur Night Mode kemungkinan baru bakal hadir di iPhone terlebih dahulu, sebelum disebar ke platform Android. WhatsApp juga nampaknya bakal mengetahuiakan fitur ini pertama kali di versi beta.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2017/07/01/16021437/whatsapp.bakal.punya.mode.malam.untuk.apa
Advertisement
Loading...

Note: only a member of this blog may post a comment.

Click to comment