-->

Enggak Suka Mabuk, Artis Ini Lebih Suka Minum Susu

Enggak Suka Mabuk, Artis Ini Lebih Suka Minum Susu
Widy vokalis band Vierratale. (Bintang.com)
BageBagi.net - Enggak Suka Mabuk, Artis Ini Lebih Suka Minum Susu, Jangan mekualitas seseorang dari luarnya saja. Ungkapan itu tepat bila dilekatkan dengan Widy Vierratale. Siapa sangka di balik tubuh yang dipenuhi tato, Widi lebih suka minum susu ketimbang meminum miras yang bisa memabukkan. Bahkan Widy mengaku rutin menerapkan nasib sehat.

Diakui Widy, sejak kecil dirinya telah ditanamkan adat nasib sehat. Sebab itu dirinya aktif meperbuat olahraga. Setidaknya, sikap demikian bisa memberi efek positif bagi tubuh kendati usianya telah tua.

"Saya enggak pernah suka minum-minum yang memabukkan. Aku minumnya air putih atau minum susu tuh. Aku orangnya sehat banget," ujar Widy Vierratale, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

"Aku orangnya rajin banget berolahraga. Mulai dari balet, lari, atletik, sepeda, boxing. Aku dari kecil udah ditanamkan olahraga. Aku jaga banget perut serta bokong. Usia 26 itu lemak gampang nempel," papar penyanyi bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini.

Selain olahraga, Widy juga memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya. Dirinya rutin menghindari makanan yang bisa merusak tubuh, salah satunya minuman keras. Ditambah lagi, Widy rajin konsumsi vitamin. "Aku jarang makan makanan 'sampah' sih. Aku makanannya yang sehat-sehat," tuturnya.

Widy mengaku merasakan langsung kegunaaan dari menerapkan nasib sehat. Khususnya dari sisi imun tubuh yang tidak mudah diserang penyakit. "Aku badak, enggak sempat sakit. Cuma gampang ngantuk saja," tukas Widy Vierratale.
Sumber : http://www.bintang.com/celeb/read/2551944/enggak-doyan-mabuk-widy-vierratale-lebih-suka-minum-susu
Advertisement
Loading...

Note: only a member of this blog may post a comment.

Click to comment