-->

Kenapa Pria Cenderung Tak Mudah Berkeriput Layaknya Wanita?

Kenapa Pria Cenderung Tak Mudah Berkeriput Layaknya Wanita?

BAGEBAGI.net - Ada suatu mitos yang dipercaya oleh tak sedikit orang di Indonesia dimana seusai menikah, wanita bakal cenderung lebih cepat terkesan tua kalau dibandingkan dengan pria. Faktor inilah yang membikin tak sedikit pria yang cenderung memilih phasratngan yang berumur lebih belia darinya. Ahli kesehatan sendiri menyatakan kalau ada perbedaan terang dalam faktor keriput yang terjadi pada pria maupun wanita yang membikin wanita terbukti cenderung lebih beliah terkesan lebih cepat tua daripada pria. Mirip apakah perbedaanya?

Pakar kesehatan kulit, rambut, serta juga robek laser khusus pria yang berhasratl dari Washington, D.C, Amerika Serikat, bernama Terrence Keaney, menyatakan kalau perbedaan keriput pada pria serta wanita nyatanya lumayan signifikan dimana sebagian besar pria hanya mengalami keriput pada area kurang lebih dahi serta sebagian besar wanita sanggup mengalami keriput pada hampir seluruh tahap muka. Bakal sangat jarang menemukan pria yang mengalami keriput pada bibir alias kurang lebih bawah mata yang monyetp menjadi momok bagi tak sedikit wanita.

Menurut Keaney, perbedaan tipe kelamin nyatanya membikin adanya perbedaan struktur tulang tengkorak di kurang lebih mata serta faktor ini nyatanya ikut berperan besar pada perbedaan kbir=minuman beralkoholteristik penuaan pada pria serta wanita. Tidak hanya perbedaan struktur tulang tengkorak, adanya kumis serta jenggot pada kurang lebih lisan serta dagu pria nyatanya juga ikut mempengaruhi perbedaan perkembangan keriput pada pria serta wanita.

Sebuah penelitian yang dilsayakan pada tahun 2008 menunjukan fakta dimana pria nyatanya mempunyai kelenjar sebapimpinanus yang tersedia di kurang lebih lisan. Adanya kelenjar ini nyatanya membikin kulit muka pria cenderung lebih tebal dibandingkan dengan wanita serta lebih awet dalam melawan tak sedikit sekali perubahan. Tidak hanya itu, kecenderungan pria yang hampir tak sempat terpapar kosmetik yang tak sedikit mengandung bahan kimia nyatanya juga ikut menyebabkan pria cenderung tak beliah berkeriput layaknya kamum wanita.

BACA SUMBER
ReWrite : Kenapa Pria Cenderung Tak Mudah Berkeriput Layaknya Wanita?
Advertisement
Loading...

Note: only a member of this blog may post a comment.

Click to comment