-->

Kaleidoskop Otomotif Maret: Ekspor Motor Indonesia Ciamik

Kaleidoskop Otomotif Maret: Ekspor Motor Indonesia Ciamik - BageBagi.net
Image Source
BageBagi.net - Bulan Maret 2016 diramaikan oleh kabar mengenai ciamiknya kemampuan ekspor sepeda motor buatan Indonesia. Kendaraan roda dua ini mengalami pertumbuhan dengan cara signifikan.

Untuk diketahui, pasar ekspor sepeda motor buatan Indonesia di antaranya merupakan Jerman, Belanda, Belgia, serta Inggris.

Peningkatan ini sendiri dikarenakan sebab permintaan yang terbukti tinggi. Di negara yang disebutkan di atas, tersedia pergeseran tren, di mana terus tak sedikit peminat sepeda motor komuter, bukan lagi motor besar yang mahal.

Trik hilangkan goresan pada body mobil sendiri juga tak sedikit dibaca. Dalam faktor ini, dibutuhkan berbagai peralatan penting semisal amplas, kompon, serta kain.

Berikut merupakan tiga postingan yang paling sehingga sorotan sepajang Maret 2016:

1. Motor Buatan Indonesia Laris di Inggris serta Jerman

Kemampuan ekspor sepeda motor buatan Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan. Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Gunadi Sindhuwinata berbicara kenaikannya mencapai 500 persen.

"Ekspor sepeda motor naik 500 persen dibandingkan 2014 dengan angka 41.800-an," ucap Gunadi, saat ditemui di Fakultas Ekonomi serta Bisnis Universitas Indonesia. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Tutorial Mudah Hilangkan Goresan Pada Bodi Mobil

Goresan pada mobil pasti sangat dihindari oleh pemiliknya. Tapi apa daya, rutin saja ada faktor yang membuuat faktor itu tak dapat dihindarkan. Nah, sebenarnya, goresan ini dapat dihilangkan sendiri apabila punya alat-alatnya.

Menurut Erwin Santoso, pengelola Rafet Auto, bengkel cat mobil yang terletak di Jalan Raya Bogor Km. 35, alat yang dibutuhkan untuk menghapus baret hanyalah amplas, kompon, serta kain halus. Baca trik ini selengkapnya di link berikut.

3. Peluncuran Toyota Sienta Terus Dekat

Berita keberadaan Toyota Sienta di Indonesia telah berhembus kencang sejak akhir tahun lalu. Teka-teki kelahirannya terus nyata seusai PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) meresmikan pabrik mesin baru di Karawang.

Salah seorang sumber memperkuat dugaan sebab menyebut model baru tersebut bakal menyasar segmen multi purpose vehicle (MPV). "Sebentar lagi (diluncurkan). Sebelum GIIAS serta sebelum Lebaran, tunggu saja," bisiknya. Baca selengkapnya di sini.

BACA SUMBER
ReWriteKaleidoskop Otomotif Maret: Ekspor Motor Indonesia Ciamik.
Advertisement
Loading...

Note: only a member of this blog may post a comment.

Click to comment