-->

3 Kabar Hari Ini: Jas Hujan serta Klakson Telolet

Top 3 Kabar Hari Ini: Jas Hujan serta Klakson Telolet - BAGEBAGI.net
Image Source
BAGEBAGI.net - Ada faktor yang wajib kami ketahui dengan tampilan mobil alias motor kita. Tujuannya supaya manfaat tampilan itu bisa bekerja sebagaimana mestinya. Semacam ruang penyimpanan di motor yang tidak boleh diisi sembarang barang. Itulah yang terkenal siang ini tidak hanya soal klakson telolet. Berikut simpelannya:

1. Jangan Taruh Jas Hujan di Balik Jok

Salah satu kebiasaan kurang baik pemilik sepeda motor merupakan menyimpan jas hujan di balik jok, walau sebenarnya tidak ada ruang untuk itu. Faktor ini berlaku untuk sejumlah motor.

Posisi jas hujan di tempat ini justru menutupi saluran udara alias tutup tangki bensin. Faktor ini juga bisa menyebabkan gangguan pada proses pembakaran. Efek lainnya juga menyebabkan jas hujan cepat kaku serta pada akhirnya rusak alias robek. Selengkapnya baca di sini.

2. Ongkos Pasang Klakson Telolet di Mobil

Klakson telolet sehingga percakapan citizen. Kini, aksesori klakson ini nyatanya tidak cuma terdapat untuk bus, tapi juga mobil pribadi.

Top 3 Kabar Hari Ini: Jas Hujan serta Klakson Telolet - BAGEBAGI.net
Image Source
Sebagaimana diketahui, klason telolet ini mengeluarkan suara yang unik. Bahkan dapat menirukan sejumlah lagu terkenal.

3. Hari Ini, Suzuki Landy Mulai Dipasarkan

Suzuki Landy MPV, kembaran Nissan Serena siap hadir dengan generasi baru awal tahun ini. Bahkan untuk pasar Jepang, MPV dengan kapasitas 8 tempat duduk itu mulai dipasarkan mulai kali ini, Selasa, 20 Desember 2016.

Top 3 Kabar Hari Ini: Jas Hujan serta Klakson Telolet - BAGEBAGI.net
Image Source
Sesuai platformnya, Suzuki Landy terlihat hampir identik dengan Serena. Lampu depan model dual-tier, desain atap mengambang, garis bahu yang menonjol yang melewati rel pintu geser dan lampu belakang berbentuk vertika

BACA SUMBER
ReWrite: 3 Kabar Hari Ini: Jas Hujan serta Klakson Telolet.
Advertisement
Loading...

Note: only a member of this blog may post a comment.

Click to comment